Monday, April 24, 2023

Download camfrog pro for windows. Camfrog for Windows 10 32/64 download free

Looking for:

Download camfrog pro for windows  













































     


- Camfrog download free for Windows 10 64/32 bit - Webcam Community Software



 

Berkat teknologi, jarak bukan lagi halangan untuk saling menjaga komunikasi. Kamu tetap bisa saling terhubung dengan orang lain, meski berbeda pulau bahkan negara.

Kemudahan berkomunikasi tersebut juga semakin didukung oleh hadirnya aplikasi video call seperti Camfrog Pro Apk. Aplikasi multi platform ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat sambungan video call terasa lebih real. Meski sudah banyak aplikasi video chatting yang lebih baru, namun Camfrog Pro tampaknya masih cukup eksis di kalangan gen Z.

Hal ini dibuktikan dengan jutaan komunitas aktif yang anggotanya berasal dari berbagai negara. Melalui aplikasi video chatting ini, kamu bisa melakukan sambungan video call dengan banyak pengguna sekaligus dalam satu waktu. Tidak hanya itu saja, aplikasi Camfrog Pro awalnya hanya bisa digunakan oleh pengguna PC, kini kamu yang menggunakan smartphone pun sudah bisa mengaksesnya secara mudah. Bahkan,ketersediaan fitur yang ada pada versi desktop dan mobile pun tidak jauh berbeda.

Malahan bisa dikatakan hampir sama persis. Demi menjaga popularitas di tengah banyaknya aplikasi serupa, Camfrog Pro menghadirkan fitur-fitur terbaru yang akan memanjakan penggunanya. Seperti yang disinggung di atas, melalui Camfrog Pro kamu bisa melakukan video call dengan banyak pengguna sekaligus. Disini sudah ada ruang obrolan dan kamu bisa bergabung. Bahkan kamu juga dapat bikin ruang obrolan sendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut cara menggunakan Camfrog Pro, baik untuk membuat chat video baru, menerima panggilan video ataupun mengakhiri chat video.

Sebelum memulai video call , kamu harus mengirim pesan instan terlebih dahulu ke pengguna lain yang ingin diundang ke obrolan. Caranya yaitu dengan klik kanan pada nama panggilan, lalu pilih Pengguna Pesan Insta n.

Kamu juga bisa menggunakan fitur direktori pengguna untuk memulai chat video dengan orang lain yang belum dikenal. Setelah membuka direktori pengguna, klik ikon Cari Pengguna Camfrog , lalu klik ikon Panggil. Apakah Anda akan menerima? Atau memberikan tinjauan buruk ketika pengguna tersebut memberikan komentar yang tidak menyenangkan. Nah, jika seorang pengguna mendapat tiga umpan balik buruk, maka pengguna tersebut tidak bisa menghubungi orang lain dalam beberapa menit.

Cukup mudah bukan cara penggunaan Camfrog Pro? Akan tetapi, karena aplikasi video chatting ini dianggap boros kuota internet, jadi sebaiknya gunakan jaringan WiFi. Tidak ada suara sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini. Andai ada yang hendak menawarkan kerjasama, hubungi kami melalui email [email protected] dan kami selalu fast respon.

Harga: IDR 0. Daftar Isi sembunyikan. Mulai Chat Video. Menerima Obrolan Video. Mengakhiri Chat Video. Silahkan Rating! Posting terkait:. Tentang TLS. Kontak TLS.

   

 

- Download camfrog pro for windows



   

Stats: 30, versions of 1, programs. Windows » Communication » Camfrog. Camfrog Video Chat is a program created by Camshare LLC that allows users all over the world to broadcast live streaming audio and video. This software allows over 1, users in a live streaming videoconference room. Camfrog allows users to host their own video chat rooms using the "Camfrog Server" software. In addition to the Camfrog Server, most chat room owners use dedicated server hosting companies to host their own Camfrog video chat rooms that can allow up to 1, users.

Many Camfrog users are deaf and the most active room hosted by Camfrog is the "SignLanguage" room. Many deaf users also host their own rooms in the general category.

Deaf users use Camfrog to communicate via video with sign language. So why not downgrade to the version you love? When you upload software to oldversion. For every field that is filled out correctly, points will be rewarded, some fields are optional but the more you provide the more you will get rewarded! So why not upload a peice software today, share with others and get rewarded! Welcome Guest, Login Register. Get Updates on Camfrog Tweet. Camfrog , Downloads.

Camfrog Latest Version Camfrog 6. Camfrog Popular Version Camfrog 3. Do you have software version that is not currently listed? Upload it now and get rewarded! Need a software version that is not currently listed? Make a software request now!

Camfrog Description Camfrog Video Chat is a program created by Camshare LLC that allows users all over the world to broadcast live streaming audio and video. Camfrog Comments. Upload Software Get points for uploading software and use them to redeem prizes! Follow OldVersion. Old Version. Add info.



No comments:

Post a Comment

- HTTrack Portable Development Test 1 |

Looking for: Portable winhttrack download   Click here to download MANUAL       Portable winhttrack download. HTTrack (Portable) v3.49-2 ...